Penghargaan Achmad Bakrie 2013

VIVAnews - Penghargaan Achmad Bakrie (PAB) untuk Negeri kembali digelar pada tahun ini. Dalam kesempatan tersebut, lima orang tokoh akan mendapatkan anugerah.
Filosofi utama dari kegiatan yang terselenggara tahun ini adalah prinsip dan keteladanan pendiri Kelompok Bakrie, almarhum H. Achmad Bakrie, yaitu komitmen terhadap pembangunan bangsa dan negara Indonesia.
Semasa hidup, Achmad Bakrie selalu mengingatkan tentang pentingnya pembangunan bangsa yang berorientasi pada kemanfaatan bagi orang lain.
Penghargaan Achmad Bakrie 2013 untuk Negeri merupakan tradisi penganugerahan oleh Freedom Institute sebagai wujud apresiasi kepada tokoh-tokoh inspirasional yang telah berjasa dalam kehidupan intelektual bagi bangsa Indonesia.
Beberapa tokoh yang dipilih untuk menerima penghargaan ialah insan-insan terbaik dari berbagai disiplin ilmu pengetahuan, serta mereka yang telah membaktikan hidupnya di bidang kemanusiaan.
Selain itu, Penghargaan Achmad Bakrie juga memberikan penghargaan kepada anak bangsa yang telah menuangkan pikirannya dalam menghasilkan sebuah karya inspiratif yang manfaatnya mampu dirasakan masyarakat.
Tahun ini adalah tahun ke-11 Freedom Institute memberikan penghargaan. Selama kurun waktu tersebut, Penghargaan Achmad Bakrie diberikan kepada 48 penerima, yang terdiri atas 46 individu dan dua lembaga. Untuk tahun ini, penghargaan yang diberikan berupa trofi, piagam, dan uang sebesar Rp250 juta.
sumber: viva.vo.id

Suka artikel ini? Silahkan bergabung dengan buletin kami!

Komentar

You must be logged in to post a comment.

Artikel Terpopuler
Apr 9, 2021, 10:58 AM - rugun
Jul 16, 2000, 5:06 PM - rugun
Aug 10, 1996, 7:00 AM - rugun
Sep 28, 1996, 7:00 AM - rugun
Recent Articles