Penghargaan Achmad Bakrie 2017

VIVA.co.id – Yayasan Achmad Bakrie bekerja sama dengan Freedom Institute dan VIVA Group mengadakan syukuran jelang acara Penghargan Achmad Bakrie, atau PAB XV untuk Negeri. Acara syukuran ini dilakukan di XXI Balroom Djakarta Theatre, jalan M.H Thamrin, Nomor 9 Jakarta Pusat. 

Ketua Umum Organizing Committee (OC) PAB XV, Anindra Ardiansyah Bakrie mengungkapkan kebanggaannya. Karena, hingga saat ini, PAB masih dapat terselenggara yang ke 15 kalinya.

"Ini, artinya selama lima belas tahun berturut-turut keluarga Bakrie, bersama-sama dengan seluruh grup Bakrie dan bantuan dari Freedom Institute kita telah memberikan penghargaan kepada putra-putri terbaik bangsa" kata Ardi dalam sambutannya pada pemotongan tumpeng untuk persiapan acara PAB di XXI Ballroom Djakarta Theatre, Senin 21 Agustus 2017

Ardi mengatakan, Tahun 2016-2017 bukanlah suatu tahun yang paling mudah bagi keluarga Bakrie ataupun bagi grup Bakrie. Tetapi, dengan tekad yang kuat, Keluarga Bakrie, bersama dengan Freedom Institute dan Grup Bakrie dapat terus menyelenggarakan PAB XV

"Dengan tekad yang kuat, kita dapat terus melaksanakan suatu penghargaan yang sangat mulia kepada putra-putri yang melakukan hal luar biasa untuk bangsa Indonesia," ujarnya.

Pada tahun ini, PAB XV akan memberikan penghargaan kepada empat orang terpilih yang telah mendedikasikan hidup dan pemikirannya untuk kemajuan bangsa Indonesia. Keempat orang tersebut yakni yang merupakan seorang Pemikir Sosial, tokoh yang mendedikasikan hidupnya dalam bidang kedokteran, tokoh dalam bidang Kebudayan Populer Alternatif dan seorang yang banyak berbuat dalam bidang Teknologi dan Kewirausahaan.

Acara PAB XV akan digelar pada Selasa malam 22 Agustus 2017, di XXI Ballroom Djakarta Theatre jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat. Acara ini akan digelar mulai pukul 20.30 WIB sampai dengan selesai. (asp)

sumber: viva.co.id

Suka artikel ini? Silahkan bergabung dengan buletin kami!

Komentar

You must be logged in to post a comment.

Artikel Terpopuler
Apr 9, 2021, 10:58 AM - rugun
Jul 16, 2000, 5:06 PM - rugun
Aug 10, 1996, 7:00 AM - rugun
Sep 28, 1996, 7:00 AM - rugun
Recent Articles