Workshop Liberalisme: Perspektif, Teori, dan Gagasan
May 30

Workshop Liberalisme: Perspektif, Teori, dan Gagasan

AM130317-04d zps37fac039

Freedom Institute dan Friedrich Naumann Foundation for Freedom (FNF) Indonesia membuka kesempatan pendidikan politik singkat bagi mahasiswa S-1 yang akan diadakan di Puncak Bogor, Jawa Barat (17-19 Juni 2014).

Workshop Freedom Institute dan FNF Indonesia sudah dilaksanakan sejak tahun 2010 dengan berbagai tema. Hingga kini workshop Freedom Institute bersama FNF Indonesia sudah menghasilkan lebih dari 20 angkatan dan 500 alumni dari berbagai universitas. Setiap tahunnya kami membuka workshop di berbagai kota di Indonesia.


Workshop ini akan mengenalkan pengantar dasar-dasar filsafat liberalisme politik dan ekonomi. Baik secara urutan gagasan dan pengenalan tokoh-tokohnya. Dengan metode diskusi dialog dan partisipatif, peserta akan diajak berdiskusi di setiap sesinya bersama fasilitator dari Freedom Institute dan FNF Indonesia.

Silakan isi dengan sebaik-baiknya formulir berikut. Panitia akan memilih 26 peserta berdasarkan kualitas isian formulir ini, keterwakilan kampus dan universitas, serta keseimbangan gender.

Panitia menyediakan untuk peserta terpilih akomodasi penginapan (3 hari 2 malam), konsumsi, materi bacaan, dan transportasi dari kantor Freedom Institute (Wisma Proklamasi 41) menuju tempat acara. Sedangkan transportasi menuju Wisma Proklamasi 41 tidak ditanggung oleh panitia.


Deadline pengisian formulir selambat-lambatnya pada 12 Juni 2014 pukul 24.00. Pendaftar terpilih akan panitia hubungi melaui email atau telepon pada 14 Juni 2014.

Link Formulir



Terima kasih.


Freedom Institute

Author: yubud
Print PDF

Dengarkan

Freedom Audio

Kumpulan rekaman
audio dan diskusi Freedom Institute

BUKA PODCAST FREEDOM >>

Freedom Institute

Surat Berkala

Terima undangan dan berita terbaru Freedom Institute  

DAFTAR SURAT BERKALA >>

Baca

Buku Freedom

Temukan koleksi buku terbaru perpustakaan Freedom Institute

Cari disini >>

©2012 FREEDOM INSTITUTE. All rights reserved.

Google+